Boneka Teddy Bear Yang Wajib Dimiliki!!

Boneka Teddy Bear yang super lucu harus kalian punya!!

boneka teddy bear yang menggemaskan,TIPS MEMILIH

boneka teddy bear,siapa sih yang nggak punya boneka itu.kalian tau ngga sih gimana asal-usul boneka tersebut? Kalo belum tau yuk disimak.

Boneka ini berasal dari kisah salah satu presiden Amerika Serikat yang bernama Theodore Roosevelt yang biasa dipanggil Teddy.  tanggal 14 Novermber 1902 Presiden Theodore Roosevelt mengikuti perburuan beruang di onward,Amerika Serikat.

Tenyata beliau tidak menemukan beruang satupun di dalam perjalanannya. Hingga beberapa pelayannya menemukan beruang dan meminta Theodore untuk menembaknya.

Sampai Morris Michtom  yang membaca kartun tentang sang presiden terinspirasi dan membuat sebuah boneka.Ia kemudian mengirimkan boneka tersebut pada Theodore dan memohon izin untuk menggunakan nama “Teddy Bear” untuk boneka tersebut.Setelah mendapat izin, boneka ‘ini lalu diproduksi dan ternyata laris di pasaran.

Ternyata Boneka Teddy Bear ini  memiliki fakta unik dan menarik juga loh:

1.Punya Museum

Sangking populernya boneka ini juga memiliki 4 museum loh.museum yang pertama terletak di amerika serikat,2 museum terletak di inggris dan 1 nya lagi terletak di korea selatan.indonesia kapan ya? Haha.

2.Disukai Semua Orang

Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pun suka sama boneka ini karena memang boneka ini memiliki sifat yang universal.Pasangan kalian pun mungkin akan suka dengan Boneka lucu yang satu ini bisa makin sayang dan harmonis deh tuh hubungan hehe.

Boneka ini juga merupakan simbol cinta dan kasih sayang loh guys,makannya tak jarang juga orang-orang memberikan Boneka ini di hari yang special seperti hari valentine dan natal loh guys.

3.Polisi Di Amerika Serikat Selalu Membawa Boneka Ini

Polisi yang serem dan gagah bawa boneka yang lucu dan imut? Kok bisa? Jadi gini guys Soalnya si Teddy ini merupakan salah satu cara menanggulangi trauma dalam kondisi darurat untuk anak dibawah umur yang mengalami bencana. Wah keren ya si Teddy!! Harusnya polisi di Indonesia juga gitu dong ya pasti keren banget kan.

4.Boneka Teddy Bear Juga Pernah Ke Luar Angkasa loh

Magellan Teddy bear adalah boneka beruang pertama yang pergi ke luar angkasa saat mengangkasa bersama Space Shuttle Discovery pada tahun 1995.

Dia bukan beruang yang sengaja diajak liburan, namun untuk proyek pendidikan sekolah dasar Colorado. Boneka beruang itu kemudian terbang ke seluruh dunia, mengunjungi Kutub Selatan, dan banyak lagi.Hayooo kamu kapan guys.

Nah itu dia fakta menarik tentang boneka yang mungkin belum kalian tau.

kalian juga bisa mendapatkan boneka yang lucu dan menggemaskan tak hanya boneka teddy bear tapi juga boneka lucu lainnya seperti boneka unicorn,boneka tokoh,ataupun Boneka hewan yang lucu dimana lagi kalo bukan di BonekaSultan.id

kalian juga bisa kepoin di instagram @bonekasultan banyak promo menarik di setiap bulannya loh.

Coba Selengkapnya https://bonekasultan.id/boneka-chucky-kalah-serem-sama-boneka-ini

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *