Boneka Anabelle Yang Memiliki Kisah Menyeramkan!!

Boneka Annabelle Yang Memiliki Kisah Menakutkan!!

Boneka Annabelle

Boneka anabelle sendiri merupakan sebuah boneka karakter Rageddy Ann yang di beli seorang ibu pada tahun 1970 dari toko mainan.

Boneka itu di belinya sebagai hadiah untuk putrinya, Donna, di hari ulang tahunnya.

Donna, pada saat itu, adalah seorang mahasiswi yang sedang berusaha menyelesaikan studi perkuliahannya di bidang keperawatan.

Semasa studinya, dia tinggal di sebuah apartemen kecil dengan teman sekamarnya Angie yang juga merupakan seorang perawat.

 

Donna sangat senang ketika dihadiahi ibunnya boneka Raggedy Ann. Donna meletakkannya di atas tempat tidurnya sebagai hiasan. Meski begitu,

Donna dan teman sekamarnya, Angie memperhatikan ada sesuatu yang sangat aneh dan menyeramkan pada boneka itu.

 

Boneka itu sering terlihat bergerak-gerak sendiri. Gerakannya relatif tidak terlalu mencolok pada awalnya, hanya berubah posisi sedikit. Seiring berjalannya waktu, gerakan yang ditimbulkan semakin menyeramkan.

 

Beberapakali Donna dan Angie memergoki boneka tersebut berpindah ruangan dari tempat mereka meninggalkannya.

Kadang-kadang boneka itu ditemukan bersila di sofa dengan tangan terlipat. Di lain waktu boneka itu di temukan berdiri tegak di atas kedua kakinya, kemudian bersandar di kursi ruang makan.

 

Tulisan Minta Tolong

 

Sekitar sebulan setelah memergoki kejadian aneh, Donna dan Angie menemukan sebuah pesan dari secarik kertas perkamen.

Tulisan itu di tulis menggunakan pensil dengan kalimat “Tolong Kami” dan “Bantu Lou”. Tulisan tangan itu sepertinya milik seorang anak kecil.

 

Bagian yang menyeramkan tentang pesan itu bukanlah kata-katanya tetapi cara penulisannya.

Pada saat itu Donna tidak pernah menyimpan kertas perkamen yang digunakan untuk menulis catatan, baik di rumah maupun di apartemennya.

Lantas, Donna bertanya-bertanya, dari mana asalnya kertas beserta tulisan itu?

Baca juga Boneka Barbie.. Begini Sejarahnya!!

Suatu malam Donna pulang dan menemukan boneka itu telah berpindah lagi. Kali ini boneka itu pindah suatu tempat ke tempat tidur Donna.

Donna yang sedang berda di atas tempat tidurnya menyadari boneka itu bergerak perlahan-lahan naik ke atas tempat tidur dan menyenggol bagian punggungnya.

 

Dengan sedikit keberanian, Donna kemudian melihat ke arah boneka itu dan menemukan tetesan warna merah seperti darah di punggung tangan dan dadanya.

Kejadian ini membuat Donna dan Angie tak tahan lagi. Mereka tak tinggal diam dan segera memanggil ahli demonologi untuk membantu mereka mengatasi boneka tersbut.

 

Meminta bantuan ahli Demonologi

Donna dan Angie kemudian menghubungi ahli demonologi yang mampu berbicara dan memanggil arwah untuk mengatasi ketakutan mereka.

Ahli tersebut kemudian berbicara dengan boneka tersebut yang tenyata dirasuki oleh arwah bernama Annabelle Higgins.

 

Kepada Donna dan Angie, ahli demonologi itu menceritakan jika Annabelle merupakan seorang gadis berusia tujuh tahun yang tinggal di sekitar apartemen itu sejak lama.

Dia meninggal di lapangan tempat kompleks apartemen sekarang berdiri. Arwah Annabelle mengaku senang tinggal bersama Donna dan Angie di dalam tubuh boneka Raggedy Ann.

 

Merasa iba pada Annabelle dan ceritanya, Donna dan Angie mengizinkannya untuk tinggal bersama mereka. Mesikipun tampaknya hal ini bukanlah pilihan bijak.

Terutama ketika Lou, teman mereka, menjadi teror dari kengerian boneka Annabelle.

Suatu hari Lou, yang merupakan teman Donna dan Angie bertandang ke apartemen mereka. Lou sudah sejak lama tidak pernah menyukai boneka itu.

Dalam beberapa kesempatan memperingatkan Donna bahwa boneka itu jahat dan dia harus menyingkirkannya.

 

Tapi Donna terlalau sayang dengan boneka itu. Dia hanya menganggap permintaain Lou sebagai angin lewat. Meskipun pada akhirnya keputusan Donna merupakan kesalahan besar.

Baca Juga https://bonekasultan.id/ketakutan-terhadap-bonekamemang-ada-ada

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *